Politik

Paket KDR - Laras Dapat Dukungan Penuh Sahabat KDR

Minggu, 14 April 2024

Card image

Paket KDR - Laras Dapat Dukungan Penuh Sahabat KDR

SINGARAJA, Pertarungan bakal calon kandidat Bupati Buleleng makin hangat, bakal calon perseorangan mulai muncul ke permukaan. Setelah muncul paket AA Wiranata - Sundayana, kini mencuat paket KDR – Laras (Kadek Doni Riana - Anak Agung Laras Paramitha). KDR sendiri yang sudah mengantongi 45.000 KTP, bahkan paket KDR - Laras mendapat sambutan dari Sahabat KDR.

Ketua Sahabat KDR, Hariyono, Minggu 14 April 2024 menyebutkan, telah melakukan pengamatan maupun menampung aspirasi Masyarakat yang berkembang. Hariyono Ketua Sahabat KDR bahkan diam diam sudah mempersiapkan beberapa paket unggulan yang akan diajukan kepada KDR.

"Artinya usulan ini masih dinamis sambil hasil survey yang kami ajak kerjasama dalam upaya menemukan figur yang pas buat KDR," lanjutnya.

Adapun beberapa nama yang sementara masuk ke sahabat KDR yakni, Anak Agung Laras Paramitha atau Gung Laras, Haji Mulyadi Putra, S.Sos, Made Ngurah fajar kurniawan, SS, dan Ir. Jro Ray Yusha. Namun, kecendrungan masyarakat kaum hawa dan anak muda millineal, sampai saat ini mengarah ke kader muda PKB yakni Gung Gek Laras.

Hariyono menambahkan, setelah mengumpulkan dukungan KTP, para pendukung militan KDR ini telah menyiapkan sejumlah nama yang akan disampaikan langsung kepada KDR, namun kecenderungan itu mengarah pada dukungan KDR – Laras.

"Semua akan kita sampaikan secara ilmiah, memperhatikan kekuatan polling dan jejak digital, intinya kita ingin membangun buleleng dengan figur pemimpin berkualitas secara bibit, bebet dan bobot," pungkas Hariyono.

Dalam perhelatan Pilkada Buleleng 2024 yang akan datang, Buleleng membutuhkan figur figur fresh dan berpengalaman, sehingga tidak menutup kemungkinan akan muncul juga nama-nama lain yang bakal menjadi usulan nantinya. (007)


Editor: Ajung Kalingga

Berita Terkini