Politik

Polling SingarajaMedia.com Berakhir, Caput Teratas Dibayangi Sundayana dan Sutjidra

Kamis, 09 Mei 2024

Card image

Polling SingarajaMedia.com Berakhir, Caput Teratas Dibayangi Sundayana dan Sutjidra

SINGARAJA, Bergulir sejak Rabu 14 Februari 2024, Polling bakal calon Bupati Buleleng yang dilakukan SingarajaMedia.com, Rabu 8 Mei 2024 berakhir. Dalam polling selama 4 bulan itu menempatkan DR. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG., mampu bertahan setiap pekannya hingga terus berada dipuncak tangga dan dibayang-bayangi DR. Ns. I Made Sundayana, S.Kep., MSi., yang berada diurutan kedua.

Berdasarkan total responden mencapai 31.185, Putra Sedana alias Caput meraih 30.14%, sedangkan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Buleleng Sundayana bertahan di 26.63% berada di urutan kedua setelah dokter Caput.

Sementara, Wakil Bupati Buleleng 2012 – 2022, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., mampu mengumpulkan 14.44% dan berada di posisi ke-tiga yang disusul A.A. Wiranata Kusuma, SH., MH., dengan raihan responden mencapai 7.21% serta Gede Supriatna, SH., dengan dukungan 4.85% di posisi ke-lima.

Polling yang dilakukan dengan menyasar masyarakat secara digital itu juga menempatkan I Nyoman Sugawa Korry dengan raihan dukungan mencapai 4.69% diurutan ke-enam disusul Dewa Nyoman Sukrawan dengan 3.47% dan Perbekel Desa Sudaji, I Made Ngurah Fajar Kurniawan, SE, berada diurutan ke-delapan dengan raihan 1.72%.

Dua pengacara senior di Buleleng Kadek Doni Riana, SH., MH., dengan raihan 1.65% dan Gede Harja Astawa, SH., dengan 1.16% menjadi juru kunci berada masing-masing di urutan ke-sembilan dan sepuluh hasil Polling SingarajaMedia.com. (001)


Editor: Satya Abadi

Berita Terkini